Home » , , » Karang Taruna Wana Ilma dan Pemuda Pancasila Desa Wanatirta Paguyangan Brebes Gotong Royong Membangun Madrasah

Karang Taruna Wana Ilma dan Pemuda Pancasila Desa Wanatirta Paguyangan Brebes Gotong Royong Membangun Madrasah

Written By suararakyat on Monday, November 1, 2021 | 10:17 AM


Paguyangan,(suararakyattegal.com), -  Pemuda Karang Taruna Wana Ilma bersama Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan masyarakat di Desa Wanatirta Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, meski kondisi pandemi Covid 19 masih ada, tak menyurutkan tetap mengabdi dengan segala upaya yang diharapkan mampu memberi efek kebermanfaatan, bahu membahu melakukan giat gotong royong membangun Madrasah dalam pengecoran, Minggu (31/10)


Kepala Desa Wanatirta Lukman Hakim mengatakan, Kami sangat berterima kasih kepada Karang Taruna, Pemuda Pancasila dan masyarakat desa Wanatirta, karena telah adanya kekompakan membuat kita kuat dan bahu-membahu untuk melaksanakan giat bakti sosial. Kami harapkan agar selalu mempererat tali silaturahmi antar ormas demi perbaikan dan kemajuan di desanya.


Dalam rangka mematuhi kebijakan pemerintah yang menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Yang masih diterapkan di beberapa kota atau kabupaten. Meski virtual setidaknya kerja nyata tetap bisa diabdikan di masyarakat.


Salah satunya adalah kegiatan bakti sosial ini dengan membangun madrasah bersama teman-teman Karang Taruna Dan Pemuda Pancasila desa Wanatirta,. Sebelum dimulainya kegiatan, anggota Karang Taruna beserta Pemuda Pancasila ( PP) berkumpul di balai Desa Wanatirta untuk berkoordinasi satu sama lain, kata Lukman Hakim yang juga selaku ketua Karang Taruna se Kecamatan Paguyangan.


Sementera Ketua Karang Taruna Wana Ilma Desa Wanatirta Sobirin Nugroho mengatakan, Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan juga akan menjaga dengan baik nama organisasi demi kemajuan desanya, serta saya sangat berterima kasih atas kekompakan dan semangat anak muda khususnya di desa Wanatirta .


kegiatan baksos ini tetap menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas serta wajib menggunakan masker, Ucap Sobirin. Rizal(r)

Share this article :