Home » , » Ketua Umum DKN Garda Bangsa berharap Kota Tegal Siap Menangkan Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Ketua Umum DKN Garda Bangsa berharap Kota Tegal Siap Menangkan Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Written By suararakyat on Sunday, March 13, 2022 | 4:16 PM


Tegal,(suararakyattegal.com), - Dewan Koordinasi Cabang (DK) Garda Bangsa Kota Tegal mendukung Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Gus Muhaimin, untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang, bertempat di BG Kitchen & Lounge Jalan Diponegoro No. 109 Kota Tegal, Sabtu (12/3).


Ketua DKC Garda Bangsa Kota Tegal Yusuf Al Baihaqi yang juga sebagai anggota DPRD Kota Tegal Fraksi PKB dalam sambutannya mengatakan, "Alhamdulillah hari ini, kita semua bisa berkumpul dalam acara silaturahim Garda Bangsa se-Jawa oleh DKN Garda Bangsa dan Kota Tegal bisa berketempatan dalam Touring Garda Bangsa se-Jawa ini.



Dalam kesempatan tersebut Yusuf menyampaikan keinginannya agar Garda Bangsa menjadi pintu pembuka untuk anak-anak muda belajar tentang berbangsa sekaligus menjadi kader terbaik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pemuda saat ini begitu kreatif dan juga inovatif dengan gagasan-gagasan terbaiknya. Melalui Garda Bangsa, kami bisa bersatu untuk membuat PKB lebih besar lagi kedepannya," tandas Bro Yusuf panggilan tenar Ketua DKC Garda Bangsa Kota Tegal.


Lanjutnya, "Spirit Garda Bangsa adalah spirit anak muda yang sangat besar untuk terus menggalang kekuatan dari wilayah dari RT  ke RT lainnya, sehingga cita-cita besar untuk memenangkan PKB dan Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI 2024 akan terwujud," tandas Bro Yusuf.


Ketua Dewan Pembina Garda Bangsa Kota Tegal yang juga Ketua DPC PKB Kota Tegal Habib Ali Zainal Abidin berharap Garda Bangsa menjadi garda terdepan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024.


"Selamat Ulang Tahun ke-23 untuk Garda Bangsa, Semoga Garda Bangsa menjadi garda terdepan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024," ujar Wakil Ketua DPRD Kota Tegal.


Acara dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan sikap bersama dukungan untuk Gus Muhaimin Calon Presiden 2024 yang dibacakan langsung oleh tokoh muda NU milenial Bambang Irawan yang diikuti seluruh tamu undangan yang hadir.


Usai acara, Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan atau yang akrab disapa Bro Tom di dampingi Ketua DKC Garda Bangsa Kota Tegal Bro Yusuf kepada awak media mengatakan, hadirnya di Kota Tegal ini dalam rangka menghadiri deklarasi Garda Bangsa Kota Tegal untuk Gus Muhaimin Calon Presiden 2024 yang di kemas dalam Touring Garda Bangsa di seluruh wilayah Indonesia dengan tema Menuju Kebangkitan Anak Muda Indonesia. Sebelumnya Bro Tom bersama rombongan melakukan perjalanan touringnya di 26 Provinsi di Indonesia antara lain Banten, Jakarta, Jawa Barat dan hari ini di Kota Tegal Jawa Tengah," ujarnya.


Bro Tom berharap DKC Garda Bangsa Kota Tegal siap untuk memperjuangkan Gus Muhaimin di Kota Tegal untuk bisa menang menjadi Presiden 2024.


"Kepada kaum milenial di seluruh Indonesia, Bro Tom juga berharap tentunya dengan Garda Bangsa bisa bersinergi untuk mencapai tujuan-tujuan mereka terutama kita bisa menampung aspirasi-aspirasi dan ruang-ruang aspirasi bagi anak muda," pungkas aktor muda tampan, model dan politikus Indonesia. Tio(r)

Share this article :