Home » , » Penuhi Stok Darah Jelang Ramadhan 1443 H, PMI Brebes Gelar Donor Darah Massal

Penuhi Stok Darah Jelang Ramadhan 1443 H, PMI Brebes Gelar Donor Darah Massal

Written By suararakyat on Tuesday, March 29, 2022 | 8:32 PM


Bumiayu,(suararakayttegal.com),- Menjelang bulan suci Ramadhan 1443  H.  PMI Brebes Pos Bumiayu menggelar donor darah massal dengan mentargetkan 500 kantong darah, guna untuk membantu pemenuhan stok darah PMI  Brebes, bertempat di Aula Ex Pendopo Kawedanan Bumiayu. Selasa, (29/03).


Kepala PMI Pos Bumiayu Triyanto menuturkan, dalam kegiatan donor darah massal ini dilaksanakan sebagai agenda untuk menyambut Bulan Ramadhan 1443 H. sekaligus guna untuk menambah stok darah PMI Brebes.


Triyanto mengucapkan terimakasih kepada para Pahlawan Kemanusiaan yang sudah rela untuk ikut berpartisipasi dalam mendonorkan darahnya. Semoga dengan menyumbangkan darahnya akan mendapatkan hal positif, disamping membantu meringankan orang lain yang membutuhkan darah, juga memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan diri kita sendiri dan juga  menambah kebugaran dan kesehatan tubuh, Terangnya.


Dalam kegiatan donor darah kali ini PMI Pos Bumiayu juga memberikan doorprize berupa Mesin cuci, kipas angin dan lain lain, sebagai bentuk Reward yang nantinya diundi berdasarkan kupon yang di terima oleh pendonor, dan akan diundi di akhir  kegiatan, Pungkasnya. Rizal(r)

Share this article :