Home » , , » Peresmian BLK Komunitas, Dewi Aryani Targetkan Tiap Kecamatan Ada BLK Komunitas

Peresmian BLK Komunitas, Dewi Aryani Targetkan Tiap Kecamatan Ada BLK Komunitas

Written By suararakyat on Sunday, March 20, 2022 | 9:21 AM


Tegal,(suararakyattegal.com),- Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr Dewi Aryani MSi melaksanakan kunjungan ke Dapil (Daerah Pemilihan) Jawa Tengah IX (Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kota Tegal). 


Dalam kundapil kali ini Dewi melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Balai Desa Balaradin Kecamatan Lebaksiu. Selain pengobatan gratis Dewi juga menyempatkan meresmikan BLK komunitas di Ponpes Al Rizky Babakan Desa Jatimulya Kecamatan Lebaksiu, Sabtu (19/3/2022).


BLK komunitas bidang otomotif ini menjadi BLK ke 13 yang di resmikan Dewi Aryani, dan rencananya dalam waktu dekat akan di resmikan lagi sekitar 6 titik lokasi lagi setelah Idul Fitri. Untuk tahun anggaran 2022 segera di bangun kembali 6 BLK lainnya dengan total keseluruhan hingga akhir tahun 2022 sebanyak 25 gedung BLK komunitas yang ada di Dapil Jawa Tengah IX aspirasi Dewi Aryani untuk masyarakat. Semoga bisa bertambah lagi hingga 2024 nanti targetnya tiap kecamatan ada BLK komunitas.


Dewi berharap semoga BLK ini bermanfaat dan dapat di gunakan untuk melatih anak-anak santri maupun pemuda pemudi di Desa Jatimulya dan desa lainnya di Kecamatan Lebaksiu sebagaimana mestinya , termasuk kualitas maupun produktivitas pelatihannya harus dijaga agar makin banyak anak-anak muda kita memiliki ketrampilan dan keahlian di bidang otomotif. Tio(r)

Share this article :