Home » , , » Peduli Sesama, Lanal Tegal Bersama Media Jendelaindo Berbagi

Peduli Sesama, Lanal Tegal Bersama Media Jendelaindo Berbagi

Written By suararakyat on Monday, April 25, 2022 | 1:31 AM


Tegal,(suararakyattegal.com),- Sejumlah pemulung, penyapu jalan, tukang parkir, tukang becak bahkan seniman Kota Tegal, di bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah Tahun 2022 mendapat perhatian Danlanal Tegal dan media jendelaindo.

Lanal Tegal bersama jendelaindo mengadakan acara yang bertemakan "Sinergitas Kepedulian" karya media jendelaindo, dan didukung Baznas serta ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPD Jateng, Minggu (24/4) sore di sekitar Balwas Kota Tegal.

Danlanal Tegal, Letkol Marinir Ridwan Azis M.TR HANLAH.CHRMP dalam sambutannya merasa senang dan bangga di bulan yang suci Ramadhan ini bisa berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan, semoga bermanfaat.

Danlanal juga menyampaikan, kita dalam aktivitas sehari hari harus tetap menjaga protokol kesehatan, selalu memakai masker dan jaga kesehatan.

Suasana hujan tampak tidak menjadi penghalang, pasalnya musik akustik iringan group jurnalis band dibawah asuhan Iwan Dewo dan Kuncoro sebagai pengiring musik gitar akustik, mampu mengalihkan suasana hujan menjadi suasana bahagia dalam berbagi.

Tembang tembang religi dan lantunan puisi karya seniman ulung Kota Tegal, Diah Setiowati dan Riani pemulung menambah suasana kehangatan dan kebersamaan tanpa perbedaan.

Dian Brayanti salah seorang wartawati jendelaindo sekaligus sebagai ketua panitia pelaksana mengatakan, bahwa acara sinergitas kepedulian ini sebagai bentuk aktualisasi wartawan yang notabene sebagai penyambung lidah masyarakat, serta sebagai aktualisasi Sila Ketiga Pancasila yaitu Persatuan Indonesia, yang mana membuktikan bahwa jendelaindo dan Lanal Tegal senang berbagi tanpa harus membeda bedakan. tio(r)

Share this article :