Home » , » PJ Kades Pakujati Paguyangan Brebes Secara Simbolis Serahkan Bantuan Sembako Dari Kemensos

PJ Kades Pakujati Paguyangan Brebes Secara Simbolis Serahkan Bantuan Sembako Dari Kemensos

Written By suararakyat on Saturday, April 2, 2022 | 10:46 AM


Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Dinas Sosial Kabupaten Brebes memberikan bantuan kepada warga terdampak paska bencana alam angin puting beliung yang terjadi di Desa Pakujati Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Kamis (31/03).


PJ kepala desa Pakujati Seger PRS SE mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang tertimpa bencana alam  dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.


Lanjut Seger, meskipun bantuan ini tidak seberapa, tetapi kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga korban paska bencana angin puting beliung. Bantuan ini kami berikan langsung secara simbolis melalui RW setempat, bertujuan untuk di bagikan kepada warga yang terkena dampak bencana alam puting beliung. Semoga apa yang kami berikan bantuan dari Kementrian Sosial (Kemensos) diantara lain yaitu  berupa beras 30 kantong yang berisi 5  Kilogram, makanan anak dan lauk pauk ikan siap saji. Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga kami yang terkena musibah, ucap Seger.


Seger menambahkan, pihak pemdes mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian Sosial (Kemensos) Kabupaten Brebes yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung, karena ini sangat membantu kebutuhan warga kami sehari hari, pungkasnya. Rizal(r)

Share this article :