Home » , » PSTT dan Angkringan Waras Bagikan Takjil dan Sahur Gratis

PSTT dan Angkringan Waras Bagikan Takjil dan Sahur Gratis

Written By suararakyat on Saturday, April 30, 2022 | 1:28 AM

 

Tegal,(suararakyattegal.com),- Ramadhan adalah bulan suci dan hari bahagia bagi umat Islam, namun sebagian dari saudara kita masih banyak yang membutuhkan uluran tangan dan perhatian kita.

Paguyuban SupirTruk Tegal (PSTT) bersama dengan Angkringan Waras mengadakan giat sosial di bulan suci ini. Giat inii juga didukung oleh komunitas supir truk lain seperti  Perkumpulan Supir Lintas Indonesia (PSLI) serta PLSI bersama berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Giat diawali pada kamis sore 28/4/2022 dengan membagikan takjil (makanan berbuka puasa) di perempatan jalan Pasar Martoloyo dilanjutkan pada malamnya sekitar pukul 02.00WIB mengadakan giat Grebeg Sahur, yaitu membagikan paket makanan sahur kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai rangkaian acara sebelumnya. Dengan berkeliling kota Tegal menggunakan  2 unit mobil dan ditemani  rombongan rekan yang memakai sepeda motor kami telah membagikan sekitar 200 paket untuk kegiatan Grebek Sahur ini.


 

Ketua Paguyuban Supir Truk Tegal (PSTT) menjelaskan bahwa “Kegiatan ini bertujuan untuk membiasakan kita untuk saling berbagi disamping  juga dapat meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan”.

“Selain itu juga dapat mempererat silaturahmi dengan sesama komunitas supir truk ataupun dengan masyarakat luas, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”. tambahnya.


 

“Kami berharap kegiatan sosial semacam ini dapat menjadi contoh bagi yang lain, yang selama ini profesi supir truk dianggap kurang enak, ternyata  sebenarnya kita pun bisa berbuat hal yang positip”.ungkapnya (*)

Share this article :