Home » , , » Ramadhan Berbagi, Koramil 08/Bumiayu Bagi 100 Nasi Kotak dan Takjil

Ramadhan Berbagi, Koramil 08/Bumiayu Bagi 100 Nasi Kotak dan Takjil

Written By suararakyat on Saturday, April 23, 2022 | 9:11 AM


Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Kodim 0713/Brebes melalui Koramil 08/Bumiayu melakukan bagi bagi nasi kotak dan takjil secara gratis di ruas jalan depan Markas Koramil Setempat, Jumat (22/4) sore.


Danramil 08/ Bumiayu Kapten Arm Jupriadi SH menuturkan, dalam kegiatan membagikan nasi bungkus dan takjil kepada para pengguna jalan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga yang kurang mampu dan terdampak akibat wabah Covid-19 terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga amal ibadah dibulan Ramadhan 1443 H ini mendapat pahala dari Allah SAW “ kata Danramil.


Lanjut Danramil , dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini merupakan wujud syukur dan kepedulian TNI kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” tandas Danramil.


Dalam kegiatan berbagi nasi kotak dan takjil Koramil 08/Bumiayu menyediakan Sebanyak 100 paket takjil dan 100 nasi kotak yang dibagi-bagikan kepada pengendara atau pengguna jalan yang melintas didepan kantor Koramil 08 / Bumiayu.  Dalam kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib, Pungkasnya. Rizal(r)

Share this article :