Home » , , » Sungguh Tega..!!! Sesosok Mayat Bayi Tak Berdosa Ditemukan Warga Terbungkus Plastik Disebuah Parit

Sungguh Tega..!!! Sesosok Mayat Bayi Tak Berdosa Ditemukan Warga Terbungkus Plastik Disebuah Parit

Written By suararakyat on Saturday, April 9, 2022 | 4:56 AM


Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga dalam kondisi terbungkus plastik hitam di lokasi Kaligili Desa Pagojengan Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes. Kamis (7/4).


Menurut keterangan awal penemuan sesosok mayat bayi ditemukan oleh Abdul Aziz (25) warga desa Laren, Kecamatan Bumiayu.

Sekitar pukul 15:15 WIB, Abdul Aziz saat hendak ambil mainan anaknya yang terjatuh dilokasi tersebut, namun, pihaknya melihat bungkusan plastik warna hitam. Dalam bungkusan tersebut tampak kelihatan ada tangan kecil keluar, kemudian dengan penasaran mendekati bungkusan plastik hitam, ternyata isinya sesosok mayat bayi dalam kondisi sudah tak bernyawa. Kemudian Abdul Aziz mengabarkan ke warga setempat tak jauh dari lokasi tersebut, dan warga langsung melaporkan ke Polsek Paguyangan, terangnya.

Sementara Kapolsek Paguyangan AKP Kasam membenarkan dengan adanya laporan penemuan sesosok mayat bayi perempuan yang telah meninggal dunia. Kemudian pihak Polsek Paguyangan bersama anggotanya langsung  menuju ke TKP guna pengecekan.

Beberapa saat kemudian petugas dari Reskrim Polsek dan petugas Puskesmas Paguyangan datang Ke TKP, kemudian membawa mayat bayi ke RSUD Bumiayu untuk dilakukan pemeriksaan.

Kondisi mayat bayi perempuan itu dengan ciri-ciri berat 2,5 Kilogram, panjang 45 Cm. Sedangkan hasil pemeriksaan luar mayat bayi oleh tim medis RSUD Bumiayu terdapat Luka memar di bagian belakang kepala, luka lecet pada kaki sebelah kanan, bayi dalam keadaan normal.

Sementara kasus penemuan sesosok mayat bayi tersebut masih ditangani oleh pihak Polsek Paguyangan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pungkasnya. Rizal(r)
Share this article :