Home » , , » Mutlak Peroleh 74 Persen Suara, Listuti Terpilih Menjadi Kades Purwodadi

Mutlak Peroleh 74 Persen Suara, Listuti Terpilih Menjadi Kades Purwodadi

Written By suararakyat on Thursday, May 19, 2022 | 12:08 AM


Tonjong, (suararakyattegal.com),- Anggota DPC AWPI Brebes secara khusus mengucapkan selamat atas terpilihnya kepala desa (kades) Purwodadi Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes Listuti SPd seorang pensiunan guru SMPN. Dengan kemenangan mutlak 74 persen lebih. Dimana dirinya memenangkan hasil penghitungan suara dengan 3 kompetitornya yang semuanya laki laki, hal ini di sampaikan oleh ketua DPC AWPI Brebes Hendrik YO, bertempat di rumah Ibu kades terpilih, Rabu (18/5).


Dikatakan Hendrik, kades terpilih Ibu Listuti mendapat suara mutlak di bandingkan dengan yang lainnya. Dan kedepan akan merangkul semua masyarakatnya, dengan tidak membeda bedakan mana pendukung siapa pun, Kata Hendrik

Dari hasil penghitungan suara pemilihan kepala desa Purwodadi, 
dari jumlah undangan DPT 2.000 lebih, jumlah suara sah 1.777,  Ibu Listuti mendapat suara sebanyak 1.318, dari Tiga kompetitornya semua dibawah 190 suara, berarti hal ini membuktikan bahwa mendapat dukungan penuh dari masyarakat desa Purwodadi, lanjut Hendrik .

DPC AWPI Brebes berkunjung secara khusus dengan beberapa pengurus beserta anggotanya dan juga Sekjen Ari Mardijono mengucapkan selamat secara langsung atas terpilih kepala desa Purwodadi kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes Tahun 2022 kepada Listuti SPd, terang Hendrik .

Hendrik menambahkan, kades terpilih Listuti, tentunya akan mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin serta akan berusaha keras untuk bisa mewujudkan menjadi desa yang lebih baik, tegasnya .

Sementara itu, Listuti mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan DPC AWPI Brebes beserta anggotanya yang sudah bersilaturahmi datang ke rumah kami yang telah mengucapkan selamat.

Lanjut Listuti, dirinya secara khusus mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan ini untuk mengemban secara estafet untuk kemajuan desa Purwodadi. "Sekali lagi tak henti-henti saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung saya", cetusnya dengan nada gembira dan terharu.

"Ayo kita bersama-sama membangun desa Purwodadi agar lebih maju, saya  berharap kita semua bisa saling menjaga kepercayaan dan saling bergotong royong, insya Allah amanah", Pungkasnya. Rizal(r)
Share this article :