Home » , , » Peduli Sesama, Hj Paramitha Wijaya Kusuma Gelar Acara Vaksinasi, Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama

Peduli Sesama, Hj Paramitha Wijaya Kusuma Gelar Acara Vaksinasi, Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama

Written By suararakyat on Sunday, May 1, 2022 | 2:24 PM


Tonjong,(suararakyattegal.com),- Bertempat di jalan Raya kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes. Anggota DPR RI Fraksi PDIP Hj Paramitha Wijiya Kusuma, secara bergotong royong membagikan takjil, sekaligus menggelar vaksinasi dan berbuka puasa bersama, Sabtu (30/04) Sore


Tujuan pembagian takjil dan vaksinasi sebagai bentuk kepedulian DPC PDIP Brebes bersama Banteng Muda Indonesia (BMI) dan DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Brebes, terhadap masyarakat  Khususnya kecamatan Tonjong dan para pemudik dari Jakarta.

Paramitha menyampaikan, di bulan suci Ramadhan kali ini Alhamdulillah kita dapat berbagi dengan masyarakat Tonjong dan para pemudik dari Jakarta  yang memakai roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan raya khususnya di Kecamatan Tonjong.

Dikatakn Paramitha, mudik tahun ini sangat membludak sangat berbeda di bandingkan tahun sebelumnya, di karena baru pertama kali pemerintah membebaskan mudik selama pandemi Covid-19. Cuman harus ada persyaratnya yaitu harus sudah di vaksin dosis 2 maupun 3, ujar Mitha.

Pembagian takjil kali ini dengan cara bergotong royong antara DPC PDIP dan BMI serta Anggota DPRD Hj Tri Murdiningsih serta DPC AWPI Brebes.

Lanjut Paramitha, selain bagi-bagi takjil juga menggelar vaksinasi berbagai jenis dosis, dan bagi masyarakat yang mau divaksin kita akan berikan bantuan beras gratis, jelas Paramitha yang sekaligus Ketua BMI Brebes.

Kegiatan pembagian takjil dan vaksinasi selesai sampai waktu berbuka puasa dan dihadiri pula oleh Ketua DPC PDIP Brebes H Indra Kusuma. Allhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib. Rizal(r)
Share this article :