Home » , » Objek Wisata Ragatunjung Park Kubang Buyut Paguyangan Brebes, Siap Manjakan Pengunjung

Objek Wisata Ragatunjung Park Kubang Buyut Paguyangan Brebes, Siap Manjakan Pengunjung

Written By suararakyat on Thursday, June 9, 2022 | 11:40 AM


Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI ) Kabupaten Brebes Jawa Tengah berkunjung di Obyek Wisata Ragatunjung Park Kubang Buyut yang berada di Dukuh Sijampang Desa Ragatunjung Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes. Selasa (07/06). 


Hendrik Yo selaku ketua DPC- AWPI Brebes menunturkan Allhamdulillah hari ini kami bersama beberapa anggotanya berkunjung di tempat obyek wisata yang ada di Desa Ragatunjung ini, ternyata tempat wisata tersebut cukup indah dan dikeliling pohon Pinus yang menambah keasriannya. Selain itu juga dilengkapi adanya kolam renang, wahana bermain anak, kolam terapi ikan dan juga menyajikan kopi Pusaka Khas asli desa Ragatunjung yang rasanya mantap dan pas diminum sambil ngobrol, kata Hendrik

Lanjut Hendrik, dalam acara kunjungan ke tempat obyek wisata Ragatunjung park, Allhamdulillah di sambut sangat baik. Nantinya kami dari anggota AWPI Kabupaten Brebes siap membantu untuk memajukan obyek wisata tersebut dengan cara apapun siap ikut berjuang agar tempat wisata lebih bagus lagi dan banyak pengunjungnya.

Menurut Hendrik tempat obyek wisata Ragatunjung Park ini harus ditingkatkan dan di perindah, terutama adalah tempat parkir, pedagang kuliner makanan khas Ragatunjung, dan menjaga kebersihan tempat obyek wisata. Dan Harapan saya obyek wisata ini semoga semakin maju dan sukses,  sehingga bisa membantu menambah perekonomian yang ada di desanya, Tutup Hendrik .

Semetara itu Abu Bakar Sidik selaku pengurus obyek wisata Ragatunjung Park menyampaikan banyak trimakasih atas kunjungan ketua AWPI Brebes bersama anggotanya. Allhamdulillah obyek wisata Kubang Buyut ini yang sudah berjalan hampir 2 bulan sudah banyak yang berkunjung.

Lanjut Abu, bahwa wisata yang saat ini ia kelola merupakan wisata rintisan, yang dibangun oleh pemerintah desa Ragatunjung. "Kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa Ragatunjung yang sudah merealisasikan program wisata yang dirintis dari tahun 2016 bersama rekan-rekannya hingga saat ini", tuturnya

Semoga perjuangan yang sudah dilakukan membawa manfaat serta meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan kedepannya bisa menambah PAD Desa Ragatunjung.

Kami berharap pemerintah daerah baik provinsi maupun pusat untuk mendukung pembangunan wisata Kubang Buyut dalam hal sarana dan prasarananya",harap Abu. Rizal(r)
Share this article :