Home » , » Sertijab Kades, Nur Rohman Kades Definitif Siap Jalankan Amanah Warga

Sertijab Kades, Nur Rohman Kades Definitif Siap Jalankan Amanah Warga

Written By suararakyat on Tuesday, June 21, 2022 | 9:55 AM


Paguyangan (suararakyattegal.com) - Bertempat di Aula kantor Desa Cilibur Kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa (sertijab Kades) Cilibur periode 2022 - 2028, Senin (20/6/2022) siang


Giat Sertijab Kades dihadiri Camat Paguyangan Husni Pramono AP MSi, Babinsa Cilibur Serda Maryono, Babinkamtibmas Aipda Arief Rahman, Kades Cilibur definitif Nur rohman SH, Ketua BPD Cilibur Nur Gozin, Kades incamben Tohimin, Sekdes/perangkat desa, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat desa setempat.


Camat Paguyangan Husni Pramono AP MSi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Cilibur yang telah menggelar pesta rakyat Pilkades serentak tahap III 2022 berlangsung secara demokratif, aman dan kodusif. Kedepan dengan harapan kondusifitas masyarakat agar tetap dipertahankan untuk bersama Kades definitif ini dalam membangun desa yang lebih maju dan baik lagi.


"Kepada Kades Definitif ini juga agar bisa merangkul semua elemen masyaratnya sebagai mitra kerja dalam melaksanakan kinerjanya dengan penuh amanah dan tanggung jawab serta bisa membawa perubahan pembagunan desa, terutama kemakmuran dan kesejahteraan masyarakarnya lebih maju dan lebih baik lagi," ujar Husni.


Lanjut Husni, pihaknya mewakili Pemerintah menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada incamben Kades Tohimin yang selama ini telah bekerja sebagai Kades dengan penuh pengabdian yang terbaik bagi masyarakatnya. 


Sementara Kades definitif Nur Rohman SH, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Cilibur yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin dan membangun desa agar bisa membawa perubahan disegala bidang yang lebih maju dan baik.


"Kami mohon dukungan semua pihak dalam melaksanakan roda pemerintahan sebagai yang diamanatkan agar bisa berlangsung lancar dan baik sesuai harapan seluruh masyarakat Cilibur," pungkasnya. Mam(r)

Share this article :