Home » , » Tim Relawan For Anies Baswedan Presiden 2024 Siap Menangkan Anies Baswedan di Kabupaten Tegal

Tim Relawan For Anies Baswedan Presiden 2024 Siap Menangkan Anies Baswedan di Kabupaten Tegal

Written By suararakyat on Sunday, June 19, 2022 | 8:07 PM


Slawi,(suararakyattegal.com),- Gaung menuju Pilpres 2024 kian lantang dibunyikan, seperti halnya tim pemenangan dan relawan Calon Presiden Anies Baswedan mulai bergerak mencari simpatisan untuk Pemilihan Presiden 2024. Hal ini terlihat di desa Penusupan Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, tim pemenangan yang mengatasnamakan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIS), mangadakan Deklarasi For Anies Baswedan Presiden 2024 pada Tanggal 5 Desember 2021 lalu dirumah pemenangan Anies di desa Penusupan.


Kali ini Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIS) pada Minggu 19 Juni 2022, adakan acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal Anies For Presiden 2024. Dan hadir pada kegiatan tersebut Dewan Penasehat Presidium Anies Kabupaten Tegal, pengurus Presidium Anies, dan juga Relawan Anies se Kabupaten Tegal. Tujuan menggelar kegiatan halal bihalal sekaligus sosialisasi pemantapan kader menjelang Pilpres 2024 mendatang, bertempat di Rumah Anies di Desa Penusupan Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Minggu (19/6/2022) siang.


Sekjen Presidium Anies Kabupaten Tegal Ibu Lilik mengatakan, kegiatan ini di gelar dalam rangka halal bihalal sekaligus sosialisasi pemantapan untuk pemenangan Anies Baswedan pada Pilres 2024 mendatang. Relawan Anies Kabupaten Tegal Bertekad Memenangkan Anies Baswedan for Presiden 2024.

Lanjut Lilik, halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk menyamakan persepsi dan satu visi/misi sesama relawan dan simpatisan Anies di Kabupaten Tegal untuk satu tujuan berjuang bersama-sama mengantarkan Anies Baswedan for Presiden 2024," ujar Ibu Lilik.



"Saya optimis, pada Pilpres 2024 nanti, suara untuk Anies Baswedan akan menjadi suara mayoritas khususnya di Kabupaten Tegal," tegas Lilik.


Lilik menjelaskan, sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan sosok yang pantas menggantikan Presiden Jokowi pada Pilpres 2024 mendatang. Selain berwibawa, Anies Baswedan juga dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia merupakan sosok yang ramah, cerdas dan pintar serta aktif terjun ke masyarakat untuk melihat dan mendengarkan langsung keluhan-keluhan masyarakat. Hal inilah yang membuat masyarakat meyakini bahwa sosok Anies Baswedan adalah sosok yang mampu mensejahterakan rakyat Indonesia.

Bukan itu saja Anies Baswedan telah banyak meraih penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional. Dukungan pun mengalir di seluruh pelosok se antero negeri. "Ayo rapatkan barisan untuk memenangkan Anies Baswedan for Presiden 2024 menuju Indonesia yang lebih baik dan sejahtera", ucap Lilik.

Dalam acara Halal Bi Hallal tersebut seluruh relawan mengucapkan yel yel untuk kemenangan Anies Baswedan menjadi Presiden 2024 mendatang.

"Tahun 2024 Anies Presiden, Anies Presiden Indonesia Sejahtera. Anies Kabupaten Tegal Berjuang Ikhlas". Tio(r)

Share this article :