Home » , » Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Dewi Aryani Gandeng Kelompok Tani Kabupaten Tegal

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Dewi Aryani Gandeng Kelompok Tani Kabupaten Tegal

Written By suararakyat on Saturday, July 30, 2022 | 2:28 PM


Tegal,(suararakyattegal.com),- Dr. Dewi Aryani, M.Si Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan kembali menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bersama masyarakat. Kali ini sosialisasi dilakukan bersama kelompok tani dari beberapa kecamatan di Kabupaten Tegal.


Acara sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan tersebut dihadiri kurang lebih 100 an petani, bertempat di Aula Merdeka Group Indonesia, Sabtu (30/7/2022).


Dalam sambutannya, DeAr sapaan akrab legislator PDI Perjuangan ini mengatakan, kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini dapat memberikan dampak baik untuk seluruh peserta, sebab poin penting dalam kandungannya merupakan pedoman hidup bernegara dan berbangsa bagi setiap warga negara.


"Mari kita amalkan apa yang telah kita peroleh pada kegiatan ini, bisa diaplikasikan dalam lingkungan kita masing-masing," ujarnya.


Dalam sosialisasi ini, DeAr juga menekankan pentingnya gotong-royong. Menurutnya dengan gotong-royong berbagai pihak maka berbagai permasalahan petani dapat kita carikan solusinya bersama-sama," tandasnya.


"Mari semangat kita memuliakan dan mensejahterakan petani dengan memberikan program kemitraan bidang pertanian. Petani sejahtera Indonesia akan berjaya," pungkasnya. Tio(r)

Share this article :