Home » , » Ketum IWO Jodhy Yudono Bakal Melantik PD IWO Pemalang dan Brebes

Ketum IWO Jodhy Yudono Bakal Melantik PD IWO Pemalang dan Brebes

Written By suararakyat on Sunday, August 7, 2022 | 10:45 AM


Pemalang,(suararakyattegal.com),- Pelantikan dua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) di Provinsi Jawa Tengah yakni Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Brebes bakal dihadiri dan disaksikan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online, Jodhy Yudhono, Minggu (7/8).


Hal itu diungkapkan Ketua didampingi Sekjen PD IWO Tegal Hartadi Setiawan dan Ahmad Wahidin di Pemalang.


"Alhamdulillah rencananya pelantikan secara langsung akan dihadiri dan dilakukan oleh Ketum IWO dan juga akan di hadiri Wakil Bupati Pemalang, Forkompinda serta pejabat setempat," kata HS sapaan Ketua IWO Tegal saat penyambutan Ketum IWO di Pemalang, Sabtu (6/8) malam.


Kehadiran Ketua Umum IWO tentunya merupakan suatu kehormatan serta menjadi energi positif bagi calon Pengurus Daerah IWO yang akan dilantik.


Ketua PD IWO Pemalang Abadan mengatakan, Kegiatan pelantikan juga nanti akan dimeriahkan kegiatan pesta rakyat, diantaranya santunan anak yatim, senam massal, hiburan organ tunggal dan kuda kepang.


Sementara itu, Ketua PD IWO Brebes Bejo Raharjo mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara pelantikan. Kegiatan pelantikan dan berbagai kegiatan lain akan di pusatkan di Lapangan Gendum, Desa Gambuhan, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Tio(r)

Share this article :