Home » , » Peringati HUT RI Ke 77 Tahun Jasa Raharja dan Koperasi Prima Bahari Tegal Adakan Pengobatan Gratis

Peringati HUT RI Ke 77 Tahun Jasa Raharja dan Koperasi Prima Bahari Tegal Adakan Pengobatan Gratis

Written By suararakyat on Tuesday, August 23, 2022 | 6:19 PM


Tegal,(suararakyattegal.com),- Sesuai dengan tema HUT RI Ke 77 Tahun, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, Jasa Raharja dan Koperasi Prima Bahari Kota Tegal adakan pengobatan gratis untuk para sopir angkot dan masyarakat umum pada Selasa 23 Agustus 2022 yang bertempat di kantor Koperasi Prima Bahari Jalan Werkudoro no 169 Kelurahan Slerok Kota Tegal. 


Popo selaku Ketua Organda Kota Tegal dan juga sebagai tamu undangan mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi acara pengobatan gratis yang prakarsai oleh Jasa Raharja karena memiliki tujuan bagus yaitu memperingati HUT RI ke 77 Tahun dengan mengajak masyarakat sehat.
Popo juga mengatakan bahwa hal paling penting dalam menjalani roda kehidupan adalah kesehatan. Untuk itu atas nama Organda Kota Tegal dan Koperasi Prima Bahari Tegal menyampaikan terimakasih kepada Jasa Raharja yang telah membiayai berjalanya acara tersebut, tandas Popo


"Sesuai tema dalam logo HUT RI ke 77 Tahun, tujuan pengobatan gratis ini adalah untuk membantu para sopir angkot dan masyarakat umum agar sehat, karena kesehatan memiliki nilai penting dalam menjalankan roda kehidupan. "Saya atas nama ketua Organda kota Tegal mengucapkan terimakasih kepada Jasa Raharja sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik" Tandas Popo.


Berkaitan dengan acara yang di selenggarakan Jasa Raharja dan Koperasi Prima Bahari Kota Tegal dengan menggandeng Rumah Sakit Karomah Holistik dan mendatangkan dr. Wafiq Arif. Pengobatan yang diberikan diantaranya, kolesterol, gula darah, darah tinggi dan lain sebagainya.


"Saya berharap para sopir angkot dan masyarakat semuanya sehat dan semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua. Mari sehatkan badan kita sehingga nyaman dalam beraktivitas" Pungkasnya. Dn(r)
Share this article :