Home » , , » Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, LSM PAKEM Kota Tegal Beri Santunan kepada Anak-anak Dhuafa, Yatim dan Piatu

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, LSM PAKEM Kota Tegal Beri Santunan kepada Anak-anak Dhuafa, Yatim dan Piatu

Written By suararakyat on Monday, August 1, 2022 | 10:57 AM


Tegal,(suararakyattegal.com),- Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, Lsm pakem (Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat ) Kota Tegal yang berdiri sejak 2001 hingga saat ini masih eksis memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan. 


LSM Pakem yang konsentrasi kepada pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, saat ini pada hari Senin 01-08-2022 bekerjasama dengan SD Negeri Pekauman 2 yang berada di jalan Gajahmada No 72 A Kota Tegal. Sebanyak 40 paket telah diberikan kepada anak anak dhuafa, yatim dan piatu. Bantuan tersebut berupa snack, air mineral, dan uang santunan.

Menurut ketua Lsm Pakem, Budi Sutarno mengatakan, Lsm pakem berdiri sudah 21 tahun, dan hampir setiap minggu melakukan kegiatan sosial. Kegiatan lainnya setiap hari Jum'at Kliwon rutin melakukan pembagian 500 box nasi ponggol gratis yang berpindah pindah lokasi setiap bulannya.

Lanjut Budi, saya ucapkan terimakasih kepada kepala sekolah SDN Pekauman 2 Kota Tegal Plt Sayidi, yang diwakili Ibu Dewi yang sudah mengijinkan dan memberikan fasilitas untuk kegiatan sosial yang dilakukan Lsm Pakem ini. Semoga apa yang diberi Lsm Pakem ini dapat bermanfaat bagi anak anak yang sudah menerima.

Menurut salah seorang guru, Dewi yang juga wali kelas anak anak yang menerima bantuan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Lsm Pakem, khususnya kepada bapak Budi Sutarno.
"Insha Allah pemberian bantuan yang diberikan Lsm Pakem bermanfaat dan berkah, serta mendapat balasan dari Allah SWT", Aamiin. Tio(r)

Share this article :