Home » , , » Jelang Pertandingan Liga 2 Persekat Tegal Vs Gresik United, Polres Tegal Terjunkan 400 Personil

Jelang Pertandingan Liga 2 Persekat Tegal Vs Gresik United, Polres Tegal Terjunkan 400 Personil

Written By suararakyat on Monday, August 29, 2022 | 6:32 PM


Tegal,(suararakyattegal.com),- Menjelang laga Persekat Tegal, personil gabungan Polri dari Polres Tegal, Polres Brebes dan Kota Tegal melaksanakan apel pengamanan di lapangan GOR Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal dipimpin Waka Polres Tegal.

Kompol Didik Dewantoro, S.IK., S.H., M.AP dihadiri PJU Polres Tegal.


Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at melalui Kasi Humas, Ipda Untung Heru S mengatakan, menjelang laga antara Persekat Tegal Vs Gresik United yang berlangsung sore ini, pihaknya menerjunkan sekitar 400 personil.


"Bukan hanya dari Polri, namun TNI, Pol PP juga ada, Dinas Perhubungan Tegal juga ikut turun," bebernya.


Untung melanjutkan, pihaknya akan menyelusuri segala bentuk tindak kejahatan yang ada dan para personil akan dibagi menjadi beberapa titik pengamanan baik di dalam maupun diluar.


"Dari mulai patung obor, depan GOR Trisanja atau pintu masuk, simpang tiga selatan, lokasi parkir, pintu masuk Utara, selatan, tribun timur, selatan barat dan hampir tiap pojok ada polisi," ungkapnya.


Kemudian, lanjut Untung, pihaknya juga menerjunkan tim pengendali masa dan K9, jika memang sudah tidak bisa terkendalikan.


"Ini adalah bentuk antisipasi dan upaya dari petugas keamanan untuk menertibkan segala tindak kejahatan maupun kerusahan yang ada," jelasnya.


Untung berharap, semua suporter bisa bekerja sama dengan baik saat berlangsungnya liga 2 antara Persekat Tegal vs Gresik United di Lapangan GOR Trisanja Slawi. Sehingga, pertandingan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


"Semoga semuanya bisa bekerja sama dengan baik demi menjaga keamanan dan kenyamanan pertandingan di liga 2 antara Persekat Tegal vs Gresik United sore nanti," imbuhnya.(*)

Share this article :