Home » , , » Diduga Terhimpit Ekonomi, Pria 48 Tahun Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Diduga Terhimpit Ekonomi, Pria 48 Tahun Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Written By suararakyat on Wednesday, October 5, 2022 | 9:41 AM


Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Salah Seorang warga Warip (48) yang beralamat di Dukuh Tuban RT 006 RW 002, Desa Taraban Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, ditemukan meninggal dunia gantung diri di sebuah galang rumah yang terbuat dari bambu. Korban pertama kali diketahui oleh salah seorang warga setempat di dalam rumahnya sekira pukul 07.30 WIB, kemudian warga tersebut menjerit dan menangis sambil memberi tau warga di sekitar, Selasa (4/10) pagi


Sementara itu Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam menuturkan, setelah mendapat laporan dari warga kemudian dirinya langsung ke lokasi kejadian dengan anggota Koramil 11 Paguyangan dan juga petugas medis untuk melakukan cek TKP. Dugaan sementara, korban frustasi dan putus asa, lantaran terhimpit faktor ekonomi, sehingga korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, katanya.


Lanjut Kasam, awalnya saksi Warso (53) mencari korban karena ada tamu, karena diketok pintunya tidak kunjung dibuka, sehingga saksi berusaha mencari di dalam rumah dan masuk lewat pintu samping, kemudian melihat korban sudah menggantung diri di sebuah galang rumah yang terbuat dari bambu, dengan tali berwarna hijau, dengan spontan langsung menjerit dan menangis.


Menurut Kasam, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Atas kejadian tersebut pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah, sebelum meninggal dunia korban pernah gagal mencalonkan diri sebagai kepala desa dan ada problem dalam membina rumah tangganya, Pungkasnya. Rizal(r)

Share this article :