Home » , » Jalin Komunikasi Bersama Media, Diskominfo Kota Tegal Adakan Media Gathering

Jalin Komunikasi Bersama Media, Diskominfo Kota Tegal Adakan Media Gathering

Written By suararakyat on Thursday, October 27, 2022 | 3:11 PM


Tegal,(suararakyattegal.com),- Acara Media Gathering dengan tema Jurnalisme Jelang Tahun Politik, diselenggarakan oleh Diskominfo Kota Tegal dengan dihadiri Wali Kota Tegal, awak media dan seluruh OPD Pemkot Tegal.


Kepala Diskominfo Pemkot Tegal Drs Markus Wahyu Priyono dalam sambutanya menyampaikan, terkait hubungan baik antara media dengan pemerintah. 


Sementara acara yang berlangsung di gedung Adipura lingkungan Pemkot Tegal pada Kamis 27 Oktober 2022 tersebut dan dibuka oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono. 


Dedy menyampaikan, bahwa sebagai bentuk sinergitas dengan harapan memperkecil perpecahan, apalagi jelang pesta rakyat sikap sinergitas dan menjaga kondusifitas harus tetap dipertahankan. 


Ditambahkan Dedy, media diharapkan mampu mempertahankan jatidiri dengan steril di tahun politik, agar meningkatkan partisipasi para insan media secara independen. 


"Teman2 wartawan yang saya hormati, di tahun politik 2024 mendatang kita akan melaksanakan giat politik pemilihan Presiden, Propinsi, Kota/Kabupaten, DPR RI, DPRD, untuk itu diharapkan mampu menjaga kondusifitas. Media harus memiliki pemahaman yang utuh dengan bobot yang berimbang", Tandasnya saat memberikan sambutan. 


Sementara, Ketua KPU Kota Tegal yang juga mantan jurnalis Televisi Thomas dan Plt Sekda Dr Sri Primawati Indrasawari yang menjadi pemateri di acara media gathering tersebut. dian(r)

Share this article :