Home » , » Test Urine, Wujud Nyata Komitmen Kuat Polres Tegal Perangi Narkoba

Test Urine, Wujud Nyata Komitmen Kuat Polres Tegal Perangi Narkoba

Written By suararakyat on Monday, October 17, 2022 | 1:46 PM


Tegal,(suararakyattegal.com),- Polres Tegal melaksanakan kegiatan Ops. Gaktibplin berupa tes urine terhadap personel Polres Tegal bertempat diruang Seksipropam Polres Tegal.


Atas Perintah Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at SIK melalui Kabag SDM Polres Tegal Kompol Nita Febriyanti ST SIK Tes urine ini dilakukan secara acak dan dilakukan kapan saja tidak harus diberitahukan terlebih dahulu. Pada kesempatan pertama ini yang kita lakukan test urine adalah anggota Sat Reskrim dan anggota Sat Narkoba Polres Tegal. Senin (17/10)


lni merupakan wujud nyata komitmen kuat Polres Tegal dalam memerangi peredaran Narkoba. Sebagai anggota Polri yang merupakan penegak hukum dan pengayom masyarakat, tentunya harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.


Kapolres Tegal menghimbau kepada seluruh anggota agar tidak main main dengan namanya narkoba, karena narkoba bisa membunuhmu dan menghancurkanmu, beban negara ada di pundak kita. Siapa saja yang kedapatan mengkonsumsi atau mengederkan narkoba akan kita lakukan tindakan tegas. Ungkap Nita


Jumlah personel Polres Tegal yang mengikuti kegiatan tes urine berjumlah 15 orang (Lima belas) dengan sasaran tes urine bagi seluruh personel Satresnarkoba dan unit Opsnal Satreskrim Polres Tegal yang bertempat diruang Seksipropam Polres Tegal.


Adapun hasil tes urine dari seluruh personel Polres tegal yang dilakukan pada pukul 08.45 s/d 09.15 WIB didapatkan hasil NEGATIF dan seluruh personel Polres Tegal Tidak ditemukan anggota Polri yang terindikasi mengkonsumsi Narkoba.


Kegiatan Ops. Gaktibplin ini dilaksanakan karena Narkoba merupakan ancaman nyata yang bisa menimpa siapa saja tanpa memandang latar belakang. Termasuk anggota Kepolisian. Oleh sebab itu, diperlukan ketegasan dan pengawasan yang ketat serta melibatkan semua sumberdaya yang ada. Pungkasnya(*)

Share this article :