Home » , » Yayasan Sosial Karya Cartilago Bantu Pemerintah Kabupaten Brebes

Yayasan Sosial Karya Cartilago Bantu Pemerintah Kabupaten Brebes

Written By suararakyat on Tuesday, October 4, 2022 | 10:04 AM


Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Yayasan Sosial Karya Cartilago Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes mengadakan Bakti Sosial Kesehatan untuk para Lansia, dengan sejumlah kurang lebih 60 orang, bertempat di Klinik Utama Rawat Inap Jiwa dan Ketergantungan obat H Ahmad Khamali Jalan KH Arobi Ali No.03 RT 003 RW 002 Desa Kalierang Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Senin (03/10)


dr M Ridwan El Muhaim, Sp KJ SH selaku Dokter Spesialis Jiwa Klinik Utama Jiwa Ahmad Kamali melalui Mohammad Sabik Sp selaku ketua Yayasan Sosial Karya Cartilago menyampaikan, dalam kegiatan Bakti Sosial Kesehatan di peruntuk bagi lansia dan umum. Allahamdullilah warga masyarakat berantutias datang ke tempat Klinik H Ahmad Khamali penuh dengan semangat, untuk mendapat kesempatan tersebut.


Lanjut Sabik, bagi para lansia yang datang terlebih dahulu menunjukan kupon pengobatan gratis, dan isi daftar hadir, sehingga mendapat pemeriksaan dokter dan konsultasi kesehatan di cek Laboratorium, cek tensi darah dan cek gula darah serta memberikan obat secara gratis. Bhakti sosial kesehatan yang di gelar oleh Klinik Jiwa H Ahmad Khamali bekerjasama dengan pihak Puskesmas Bumiayu Dua orang perawat, katanya.


Sabik berharap kedepannya tak hanya kegiatan bhakti sosial kesehatan saja, nantinya kami upayakan adakan kegiatan lainnya seperti donor darah, sunatan massal, tentunya yang bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Brebes. Saya berharap pihak pemerintah Kabupaten Brebes, Anggota DPRD Kabupaten, DPR RI dan pihak terkait, berupaya ikut untuk membantu  mendukung dalam kegiatan bhakti sosial kesehatan yang dilakukan oleh Klinik Utama Rawat Inap Jiwa dan Ketergantungan obat H. Ahmad Khamali Jalan.K.H Arobi Ali No.03 RT.003 RW 002 Desa Kalierang Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Pungkasnya. Rizal(r)

Share this article :