Home » , , » Mohon Do'a dan Dukungan, Tahun 2024 Paramitha Widya Kusuma Bakal Maju sebagai Calon Bupati Brebes

Mohon Do'a dan Dukungan, Tahun 2024 Paramitha Widya Kusuma Bakal Maju sebagai Calon Bupati Brebes

Written By suararakyat on Monday, April 10, 2023 | 8:12 PM


Brebes,(suararakyattegal.com),- Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Hj Paramitha Widya Kusuma menggelar acara buka puasa bersama dengan para wartawan dan LSM wilayah Brebes.


Acara dihadiri kurang lebih 100 orang wartawan dan LSM yang digelar di King Royal Hotel, Senin (10/23).

Dalam sambutannya Paramitha mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan dan LSM yang sudah hadir memenuhi undangan dalam acara buka puasa bersama. Ia juga menyampaikan terimakasih selama ini sudah mendukung tugas-tugasnya sebagai Anggota DPR RI," ujarnya.

Pada kesempatan itu pula Paramitha menegaskan bahwa dirinya tidak lagi maju sebagai calon anggota DPR RI.

"Tahun ini saya tidak mendaftar lagi sebagai calon DPR RI. Besok 2024 akan maju sebagai calon Bupati Brebes," tegasnya.

"Jangan sekali-kali meremehkan perempuan, karena saya telah membuktikan sendiri bersaing hingga duduk di DPR RI hingga saat ini," tambahnya.

Ia juga meminta doa restu dan dukungannya kepada teman teman wartawan dan LSM juga masyarakat Brebes pada umumnya, untuk maju sebagai calon Bupati Brebes pada Pemilu 2024 yang akan datang.

"Insya Allah Tahun 2024 mendatang saya akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati Brebes, dan saya butuh support serta masukannya dari teman-teman wartawan dan LSM," tandasnya.

Terkait apa yang diberitakan sebelumnya yang menyebut dirinya setiap Minggu pergi ke luar negeri, Mitha menegaskan bahwa itu merupakan kegiatan kunjungan kerja anggota DPR RI. Dan ia meminta kepada teman-teman wartawan untuk menyampaikan program-programnya agar sampai ke lapisan masyarakat paling bawah," pungkasnya. Tio(r)
Share this article :