Home » , » Dewi Aryani : 4 Pilar Kebangsaan Bukan Hanya Sekedar Dihafalkan Saja Melainkan Diamalkan

Dewi Aryani : 4 Pilar Kebangsaan Bukan Hanya Sekedar Dihafalkan Saja Melainkan Diamalkan

Written By suararakyat on Saturday, May 20, 2023 | 6:38 AM


Tegal,(suararakyattegal.com),- Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Dapil 9 Jateng Dr Dewi Aryani MSi menggelar kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Acara digelar di Rumah Aspirasi Dewi Aryani di Desa Sidaharja Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal pada Jumat siang (19/5/2023) dan dihadiri para tokoh masyarakat di 18 kecamatan di Kabupaten Tegal. 


Pada kesempatan itu, Dewi Aryani tekankan toleransi dan gotong-royong dan saling menghormati menjelang perhelatan Pemilu 2024 yang akan datang.

"Suasana kondusif dan tertib harus kita ciptakan bersama agar masyarakat tidak mudah terprovokasi sesuatu yang hanya mengganggu ketentraman di wilayah masing-masing," kata Dewi Aryani.

Selain itu, Dewi Aryani berharap melalui kegiatan ini, kita semua dapat memaknai arti 4 Pilar Kebangsaan secara utuh dan benar.

"4 Pilar Kebangsaan bukan hanya sekedar dihafal saja, melainkan harus diamalkan, dan tercerminkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Agar kita dapat berkontribusi untuk bangsa dan negara", terang Dewi Aryani.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengatakan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan adanya kegiatan ini para peserta dapat memahami dan melaksanakan makna dari 4 Pilar Kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari," pungkas Dewi Aryani. Tio(r)
Share this article :