Home » , , » Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat, PT BPR BKK KOTA TEGAL (Perseroda) Adakan Gebyar Undian TAMADES Tahun 2023

Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat, PT BPR BKK KOTA TEGAL (Perseroda) Adakan Gebyar Undian TAMADES Tahun 2023

Written By suararakyat on Tuesday, December 19, 2023 | 1:10 PM


Tegal,(suararakyattegal.com),- PT BPR BKK Kota Tegal mempunyai cara jitu memanjakan nasabah yaitu dengan pembagian doorprise yang bertema Gebyar Undian Tamades Tahun 2023. Acara diadakan di gedung pertemuan Swam yang beralamat di wilayah Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal pada Selasa 19 Desember 2023.



Ketua Panitia Agus Kurniawan SE menyampaikan acara Gebyar Undian Tamades ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, khususnya bagi nasabah penabung dan deposan atas kepercayaan dan dedikasinya terhadap PT BPR BKK Kota Tegal (Perseroda). Biaya penyelenggaraan acara Gebyar Undian Tamades ini berdasar pada Rencana Bisnis Bank di tahun 2023. Dan untuk susunan kepanitiaan melibatkan seluruh Pegawai dan Direksi PT BPR BKK Kota Tegal (Perseroda).


Panitia juga menyediakan berbagai macam hadiah bagi para pemenang diantaranya 1 unit sepeda motor Honda Vario 125 CC, 2 unit sepeda motor Honda Beat, 1 unit TV LED, 2 unit lemari es, 3 unit mesin cuci, 4 unit sepeda, 5 unit kompor gas.

Penyelenggaraan acara ini yang juga dapat diakses melalui streaming dan disiarkan live di laman youtube PT BPR BKK Kota Tegal, dimaksudkan agar bisa disaksikan oleh semua pihak yang kebetulan tidak bisa datang menghadiri langsung di tempat ini.


Dalam sambutannya Direktur Utama PT BPR BKK Kota Tegal Drs Sridana Bawa Basuki PT BPR BKK Kota Tegal mengucapkan selamat datang kepada Kepala Biro Perekonomian Provinsi Jawa Tengah, Dinas Sosial, Dinas Perekonomian Kota Tegal, Camat Margadana, Camat Tegal Selatan, Kapolsek Tegal Selatan, Notaris, dan para penabung atau nasabah yang hari ini telah mengadiri secara langsung.


Lanjut Sridana, PT BPR BKK Kota Tegal besar karena adanya partisipasi dari masyarakat, PT BPR BKK Kota Tegal adalah perbankan yang dimiliki Pemkot  Tegal dan Pemerintah Jawa Tengah. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih karena telah mempercayakan kepada lembaga ini, sehingga bisa berkembang seperti sekarang ini, Terangnya


"Doorprise hanya untuk penabung atau nasabah, selain itu saya mohon maaf tidak bisa mendapatkannya", Tegas Sridana


Sambutan Kepala Biro Perekonomian Provinsi Jawa Tengah July Emmylia SE MM menyampaikan, Tamades merupakan wujud apresiasi dan kepercayaan terhadap masyarakat. PT BPR BKK Kota Tegal adalah BPR yang sehat, sehingga masyarakat harus terus percayakan kepada PT BPR Kota Tegal, tandas Emmylia


Lanjut Emmylia, PT BPR BKK Kota Tegal harus terus semangat dalam pelayanan perbankan dan makin kreatif dalam hal perbankan, pak Sridana jangan cepat puas dengan capaian saat ini, karena bisnis perbankan sangat susah dicapai. Semoga yang diemban makin bermanfaat bagi masyarakat, Tegas Emilia


Emmylia berpesan bagi nasabah yang tidak mendapat doorprise nanti jangan berkecil hati, tingkatkan terus saldo biar banyak kesempatan dalam mendapat doorprise.


"Pergi mendaki digunung sinabung berjalan kaki, mari kita giat menabung di PT BPR BKK Kota Tegal".


Dalam acara tersebut telah dihadiri Kepala Biro Perekonomian Provinsi Jawa Tengah, Kepala Bagian Perekonomian Pemerintah Kota Tegal Kelik Haryono, Dinsos Kota Tegal, Kapolsek Tegal Selatan, Camat Tegal Selatan, Camat Margadana, serta para lurah sekitar, dan seluruh penabung atau nasabah setia PT BPR BKK Kota Tegal. Tio(r)



Share this article :