Home » , , » Menjelang Berakhir Masa Jabatan, Bupati Tegal Pamitan Didepan Wartawan, Seniman, LSM dan Ormas

Menjelang Berakhir Masa Jabatan, Bupati Tegal Pamitan Didepan Wartawan, Seniman, LSM dan Ormas

Written By suararakyat on Friday, January 5, 2024 | 6:48 PM


Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati Tegal Hj Umi Azizah yang tinggal 3 hari lagi, Pemerintah Kabupaten Tegal didukung oleh Bank Jateng menggelar kegiatan “Pelatihan Kewirausahaan (UMKM) Kepada Anggota Organisasi Kemasyarakatan”, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (4/1) sore.


Pada kegiatan tersebut telah hadir Asisten Pemerintahan & Kesejahteraan Masyarakat Sekda Kabupaten Tegal, Kadis Kominfo Kabupaten Tegal, Kepala Kesbangpol Kabupaten Tegal, para Pimpinan dan Ketua Ormas, LSM, Seniman dan puluhan wartawan yang telah melakukan peliputan di Kabupaten Tegal.

Dalam sambutannya Umi Azizah mengatakan, kegiatan ini digelar selain guna pamitan atas berakhirnya masa jabatan bupati, juga mengasah bagaimana cara rekan rekan lebih mengenal dunia kewirausahaan dan untuk menciptakan kreatifitas serta inovasi yang bermanfaat bagi orang lain, tandas Umi.

“Tanpa peran serta dan dukungan dari panjenengan-panjenengan semua tidak mungkin amanah selama 10 tahun ini bisa dijalani. Semua proses terasa ringan karena kolaborasi dan sinergitas diantara kita", ujar Umi.

Lanjut Umi, panjenengan semua harus tetap saling menguatkan, jaga bersinergi, dan kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Tegal, mengingat pembangunan di Kabupaten Tegal masih butuh peran media, karena tanpa adanya media tidak mungkin berhasil.

Umi berpesan, meskipun jauh di mata, tapi harapannya selalu dekat di hati. Semoga kita semua seduluran saklawase (bersaudara selamanya),” tutup Umi. Tio(r)

Share this article :